Kebangkitan Kundalini

Cepat atau lambat dalam proses dan perjalanan dari kebangkitan spiritual, kita semua akan juga merasakan energi kundalini yang intens dan misterius, bisa muncul secara halus, bisa juga sangat intens dan eksplosif, apapun yang terjadi, kundalini adalah sebuah kekuatan utama dari suatu pencerahan.

Pada kenyataannya, terkadang pada kasus beberapa orang, mereka dapat mengalami kebagkitan kundalini secara spontan tanpa pengalaman sebelumnya atau tanpa minat dalam pertumbuhan dan transformasi secara spiritual.

Apakah Anda pernah atau telah mengalami kebangkitan kundalini?

Jika Anda penasaran untuk mengetahui apakah Anda sedang mengalami suatu kebangkitan kundalini atau sesuatu yang berbeda sama sekali, terus baca sampai tuntas.

Apa Itu Kebangkitan Kundalini?

Secara sederhana, kebangkitan kundalini adalah sebuah bentuk kebangkitan berbasiskan energi yang menyebabkan kita mampu bertransformasi pada tingkat mental, emosional dan spiritual.

Kebangkitan Kundalini

Kundalini sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti “dia yang melingkar”, mengacu kepada kekuatan hidup primordial yang terletak di pangkal tulang belakang dan sering digambarkan seperti ular.

Energi ular ini, setelah terbangun, akan bergerak ke berbagai pusat energi (chakra) tubuh dan masuk menuju chakra mahkota dimana kesadaran yang lebih tinggi telah terpicu, hasil dari kesadaran yang lebih tinggi ini adalah berupa pemahaman yang lebih besar tentang jiwa seseorang (hakikat sejati), tujuan hidup dan hakikat dari realitas itu sendiri.

Referensi

Pengertian | Gejala | Berbahaya? | Kebangkitan Spiritual vs. Kebangkitan Kundalini | Jebakan | Bersikap | Cara