Mengapa Kebangkitan Spiritual Terjadi?

kebangkitan spiritual

Kebangkitan spiritual terjadi sebagai sebuah produk alami dari Jiwa Anda yang sedang berkembang dan menjadi dewasa, sama halnya dengan segala sesuatu dalam kehidupan yang terus tumbuh, begitu pula hubungan kita dengan Jiwa kita.

Semakin Anda terhubung ke Jiwa Anda (baik secara sengaja atau tidak sengaja), semakin banyak Anda mengalami transformasi, semakin Anda berusaha mewujudkan Jiwa Anda, maka semakin Anda akan merasakan kegembiraan sejati dan abadi, kedamaian, kepuasan, kebebasan serta cinta.

Meskipun proses kebangkitan spiritual pada awalnya bisa teraasa menyakitkan dan mengganggu, pada akhirnya ini semua akan membantu Anda menjalani dan mendapatkan hidup yang jauh lebih bermakna.

Perasaan dan sensasi bahwa kehidupan Anda sudah tidak masuk diakal lagi merupakan produk dari semua kepercayaan, keinginan dan paradigma yang Anda miliki sebelumnya ditantang dan seringkali tidak terbukti, hal ini bisa menjadi sesuatu yang traumatis, tetapi hal ini merupakan bagian penting dari ekspansi diri Anda.

Apa Yang Memicu Proses Terjadinya Kebangkitan Spiritual?

kebangkitan spiritual

Anda semua mungkin penasaran untuk mengetahui apa yang dapat mengaktifkan peristiwa kebangkitan spiritual, jawabannya adalah banyak dan tak terhitung jumlah hal yang dapat menjadi pemicu proses ini, benar-benar tidak ada jawaban yang mudah dan pasti untuk ini.

Kebangkitan spiritual dapat terjadi kapan saja atau periode apapun dalam hidup Anda, mereka bisa spontan, tapi juga bisa dipicu oleh perubahan-perubahan besar dalam hidup, penyakit, tragedi dan kejadian traumatis, seperti, penyakit yang mengancam jiwa, kecelakaan mobil, perceraian, perang, krisis paruh baya dan masih banyak lagi.

Kebangkitan spiritual juga dapat terjadi karena temperamen Anda, misalnya, Anda mungkin adalah Jiwa yang tua atau memiliki empati yang secara alami sensitif, secara umum, proses kebangkitan spiritual terjadi bersamaan dengan sebuah pengalaman yang sering dikenal sebagai The Dark Night of the Soul.

Referensi

Pengertian | Mengapa | The Dark Night of the Soul | Tahapan | Tanda dan Gejala | Mitos